Sukabumi Update

Apresiasi Kinerja Damkar, Ketua DPRD Sukabumi: Perlu Anggaran Mumpuni

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Yudha Sukmagara, memberikan apresiasi tinggi kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikan dalam peringatan HUT Ke-103 Pemadam Kebakaran di Halaman Parkir Sekretariat Daerah, Palabuhanratu, pada Senin 13 Juni 2022 lalu.  

"Selamat ulang tahun, happy anniversary untuk Damkar. Semoga semakin jaya dan lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya,” ucap Yudha.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha menjelaskan , bahwa dirinya melihat fungsi yang sangat strategis dalam kinerja Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi. Sehingga menurutnya, dinas tersebut  itu perlu mendapatkan perhatian lebih dari sisi anggaran.

Baca Juga :

“Dengan adanya fungsi yang sangat strategis itu, maka Dinas Damkar Dan Penyelamatan harus didukung dengan anggaran yang mumpuni. Sehingga sarana dan prasarana-nya terakomodir dengan baik dan personelnya bisa mengabdi dengan lebih maksimal dan profesional,” jelasnya.

"Perlu dibicarakan dengan detail antara Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sukabumi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Sukabumi. Kebutuhan Sarpras Dinas Damkar Dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi untuk memaksimalkan kinerjanya,” pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI