Sukabumi Update

Strategi BPR Kalapanunggal Sukabumi Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Cabang BPR Kalapanunggal, Yudi Eka Sembada mengatakan BPR Sukabumi terbuka terhadap masukan dan saran. Ini adalah upaya untuk terus menjaga dan meningkatkan percayaan dari masyarakat khususnya nasabah.

“Kami akan terus menerima masukan atau keluhan dari para nasabah agar bisa terus memuaskan," kata Yudi kepada sukabumiupdate.com, Rabu 22 Juni 2022.

Yudi menyatakan, cara tersebut berdampak positif karena nasabah BPR cabang Kalapanunggal bertambah terus.  Terbukti dua program unggulan BPR yakni Si Wajar dan Tahara semakin dipercaya para nasabah. 

Menurut Yudi, para nasabah yang mengikuti program Si Wajar ini bisa mendaftar paket tahunan sesuai jenjang sekolah anak mereka.

Baca Juga :

"Biasanya kalau yang SD itu 6 tahun untuk masuk SMP, yang SMP 3 tahun untuk persiapan SMA, dan seterusnya, bisa juga mengikuti paket setahun biasanya para wali murid TK untuk persiapan masuk SD," jelas Yudi. 

Sementara program Tabungan Hari Raya (Tahara) yang sudah dibuka sejak 9 Mei 2022 telah melebihi total pendaftar tahun lalu. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI