Sukabumi Update

BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal Bidik PPPK jadi Nasabah

SUKABUMIUPDATE.com - BPR Sukabumi cabang Kalapanunggal mencoba menggaet sebanyak 102 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebagai nasabah.

Kepala Cabang BPR Kalapanunggal, Yudi Eka Sembada menyatakan 102 PPPK itu merupakan berada di 4 kecamatan yang menjadi cakupan area BPR cabang Kalapanunggal. 

Baca Juga :

Menurut Yudi sejauh ini sudah ada 1 orang yang menjadi nasabah. "Sudah ada 1 orang yang masuk, dia ngambilnya selama tiga tahun sekitar Rp 50 juta, ya sesuai kebutuhannya saja mungkin," ujar Yudi. 

Adapun cara BPR Kalapanunggal untuk bisa mensosialisasikan program-programnya termasuk kredit untuk PPPK ini yakni dengan cara terus berkoordinasi dengan koordinator wilayah PPPK di 4 kecamatan tersebut. 

Selain itu, BPR Kalapanunggal juga berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan mendukung giat masyarakat dalam perayaan HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi.

"itu sebagai bentuk dukungan atas kepercayaan kepada masyarakat dan untuk yang belum tahu juga agar jadi tahu, mudah-mudahan kami bisa lebih mengembangkan perusahaan dan menambah PAD, selamat ulang tahun untuk Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI