Sukabumi Update

Sudah Gaet 8 Nasabah, BPR Cibadak Sukabumi Ajak PPPK Ikut Program Kredit Khusus

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak terus mengenalkan program kredit khusus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hingga kini, Perumda BPR Cabang Cibadak telah berhasil menggaet 8 orang menjadi nasabah. 

Kepala BPR Cabang Cibadak Wendi Nurdiandi mengatakan pihaknya terus menyosialisasikan program ini dengan mendatangi sekolah-sekolah setiap hari. Menurut Wendi, ditargetkan ada 180 nasabah dari empat kecamatan yang masuk operasional wilayah kerjanya.

"Kecamatan Caringin 20 orang, Cikidang 48 Orang, Cibadak 60, dan Nagrak 52 orang. Sudah realisasi 8 orang dan ada yang mengajukan juga 2 orang," kata Wendi kepada sukabumiupdate.com pada Selasa, 6  September 2022.

Baca Juga :

Wendi mengajak para guru yang masuk ke dalam PPPK agar segera menghubungi BPR Cibadak jika memang memiliki keprluan mendesak supaya bisa menjadi nasabah program kredit khusus PPPK karena persyaratannya cukup mudah.

"Kami sudah me-launching program khusus PPPK dengan jangka waktu maksimum 5 tahun dan plafon sampai Rp 100 juta dan suku bunga rendah 12 persen pertahun. Kalau ada keperluan bisa langsung menghubungi kami, syaratnya juga mudah asal SK PPPK-nya ada, surat penempatanya ada, dan rekomendasi hanya dari kepala sekolah," kata Wendi.

(ADVERTORIAL)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI