Sukabumi Update

Bapenda Layani Konsultasi Pajak di Sukabumi Expo 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi memanfaatkan event Sukabumi Expo 2022 untuk mengajak masyarakat agar taat bayar pajak.

Sukabumi Expo merupakan bagian dari acara untuk memeriahkan hari jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi. Di dalamnya dibuka stand dari berbagai Perangkat daerah diantaranya Bapenda yang melayani konsultasi pajak kepada masyarakat. Tak hanya itu, bagi wajib pajak yang membawa bukti lunas pajak siap-siap menerima doorprize dari Bapenda.

Baca Juga :

“Selain itu kita juga mensosialisasikan perihal tupoksi, struktur organisasi, hingga tugas-tugasnya Bapenda. Kemudian kita juga membuat himbauan-himbauan disamping untuk internal Bapenda, juga untuk pembayar pajak,” kata Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi, Aisah kepada sukabumiupdate.com, Kamis 8 September 2022.

Himbauan kepada masyarakat berupa “Ayo bayar pajak, dengan pajak kita membangun Kabupaten Sukabumi. Bayarlah pajak sebelum jatuh tempo,” ini selain disampaikan lewat pengeras suara, ditampilkan juga di dinding stand.

“Jadi kita mencoba menampilkan himbauan agar mereka mau bayar pajak meskipun tadi dengan sederhana tapi bisa diterima umum,” ujarnya.

Aisah berharap dengan adanya stand Bapenda di event Sukabumi Expo 2022 bisa menjadi ajang promosi kepada masyarakat terutama wajib pajak agar paham bahwa mereka punya kewajiban membayar pajak.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI