Sukabumi Update

Bahas RAPBD Perubahan 2022, Komisi I DPRD Soroti Honor ASN di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan mitra kerjanya di pemerintahan yaitu para Camat dari Dapil 1, 5, dan 6 di Kantor Kecamatan Ciemas, Rabu (14/9/2022). Pada Raker ini Komisi I dan para Camat membahas RAPBD perubahan tahun anggaran 2022.

“Banyak hal yang dibahas terkait dengan program yang masih terus kita dorong, kita dukung, kita beri anggaran-anggaran,” ujar Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendri kepada sukabumiupdate.com.

Ketua Fraksi Demokrat itu membeberkan beberapa materi Raker, salah satunya yaitu membahas kekurangan anggaran untuk gaji dan honor ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi. “Kemudian pemeliharaan mobil operasional, karena dengan kenaikan harga BBM tentu saja harus ada penyesuaian-penyesuaian yang harus kita lakukan,” ujarnya.

Baca Juga :

Kemudian juga disamping itu, kata Badri, dalam raker ini juga dibahas terkait anggaran untuk hari-hari besar di Pemkab Sukabumi hingga membahas anggaran untuk Rehabilitasi kantor Kecamatan.

“Yang memang masih banyak kantor kecamatan perlu di-support anggaran untuk perehaban. Kemudian juga anggaran-anggaran untuk penataan-penataan yang lain mulai dari program-program Pembinaan pengawasan pemerintahan masyarakat desa juga termonitoring jadi topik pembahasan komisi 1 barusan,” katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI