Sukabumi Update

Semangat Hari Jadi ke-18 BPR Sukabumi, Cabang Cicurug Tingkatkan Pelayanan Kredit

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi pada 12 Oktober 2022 lalu genap berusia 18 tahun. Hari Jadi Bank Perkreditan Rakyat Sukabumi ini menjadi momentum meningkatkan pelayanan keuangan untuk nasabah, seperti yang dilakukan cabang Cicurug.


12 Oktober 2004 silam adalah momen merger PD BPR Sukabumi yang sebelumnya bernama BKPD sejak 1969. Merger ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten Sukabumi memberikan pelayanan perbankan kepada warga melalui BPR.


"Hari jadi ke 18 ini kami peringati secara internal. Dengan harapan dan doa agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya," jelas Asep Suhendar (53 tahun), Kepala Seksi Pemasaran, BPR Sukabumi cabang Cicurug, Senin (17/10/2022).


BPR Sukabumi Cabang Cicurug, saat ini tengah menggenjot program kredit untuk pihak ketiga. Sebagai komitmen bantuan keuangan pasca pandemi covid-19. "Kita fokus menaikan perusahaan. Menjadi semangat dan bangkit dengan kemandirian menuju kinerja yang profesional," ungkap Asep kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di Kantor BPR Sukabumi Cabang Cicurug.


Peningkatan pelayanan keuangan menjadi fokus BPR Sukabumi. Dimana poin ini menjadi evaluasi utama dari jajaran Direksi dan pejabat eksekutif BPR Sukabumi. "Ada kunjungan dari jajaran direksi dan pejabat utama. ke 13 cabang dan 14 kantor kas BPR Sukabumi. Poinnya pelayanan nasabah harus makin prima,” ujarnya.


#SHOWRELATEBERITA


Reporter: Magang/Ibnu

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI