Sukabumi Update

Demi Rich People, Wanita Ini Pilih Hemat Ekstrem dengan Konsumsi Makanan Kucing

Ilustrasi. Jadi Rich People Jalur Hemat Ekstrem (Sumber : pixabay.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Rich People, sebutan bagi mereka yang memiliki kekayaan segudang. Orang dengan uang selangit pun kerap dijuluki sebagai rich people atau orang kaya.

Gelar orang kaya bisa disematkan pada mereka yang merupakan keturunan konglomerat atau justru mereka yang berhasil hidup hemat.

Namun, hal unik justru dimiliki oleh orang kaya satu ini dimana ada satu wanita yang lebih memilih jalur hemat ekstrem demi menjadi rich people.

Baca Juga: Miris! 99 Kasus Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan Terjadi di Sukabumi

Sebut saja namanya Aimee Elizabeth, yang tengah menjadi sorotan, usai dirinya memilih untuk memakan makanan kucing guna menghemat pengeluarannya.

Mengutip Times Now News via suara.com, Senin (23/1/2023), Aimee Elizabeth boleh dibilang seorang yang kaya raya asal Amerika Serikat (AS) karena memiliki kekayaan mencapai USD5,3 juta atau setara Rp80 miliar (Rp15.100).

Dirinya mengaku bahwa dia 'hanya' mengalokasikan pengeluaran bulanan sebesar USD1,000 atau sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Hebohnya Anggaran Kemiskinan Rp 500 T Habis untuk Rapat di Hotel dan Studi Banding

Salah satu cara pengematannya adalah dengan menekan pengeluarannya dan mengonsumsi makanan kucing.

"Beberapa orang mungkin berpikir itu sedikit menjijikkan tapi saya tidak peduli. Ini menghemat uang," ujar Elizabeth seperti dikutip dari Times Now News.

Dengan makan makanan kucing, ia bisa menghemat 30 sen dibanding membeli tuna kaleng.

Tak hanya makan makanan kucing, ia juga menerapkan trik-trik berhemat lain. Ia mematikan pemanas air setelah digunakan. Pemanas air hanya dinyalakan selama 22 menit setiap pagi.

Baca Juga: Rich People Indonesia: 10 Orang Terkaya 2022, Lengkap Peringkatnya di Dunia!

Dengan langkah ini, ia mampu menghemat sekitar US$80 (Rp1,2 juta) tiap bulan.

Pascaperceraian dengan Michael, mantan suaminya, Elizabeth memperoleh rumah tinggal. Yang mengejutkan, sang mantan menawarkan untuk membersihkan rumahnya secara gratis.

Rupanya Michael menganggap aktivitas membersihkan rumah sebagai olahraga sehingga membuatnya tetap bugar. Dia pun bisa menghemat ratusan dolar untuk tagihan kebersihan per bulan.

Sumber: Suara.com

Editor : Nida Salma Mardiyyah

Tags :
BERITA TERKAIT