Sukabumi Update

PT Dwiharta Logistindo Rutin Salurkan CSR di Cisande Cicantayan Sukabumi

Dokumentasi PT Dwiharta Logistindo. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai perusahaan bidang jasa yang berkantor representatif di Sukabumi dan berkantor pusat di Jakarta, PT Dwiharta Logistindo sangat menaruh perhatian terhadap corporate social responsibility (CSR). Perusahaan yang didirikan pada 2008 ini rutin melaksanakan penyaluran dana CSR.

Pimpinan PT Dwiharta Logistindo Deni Irman Tholib mengatakan perusahaannya rutin menyalurkan dana CSR di wilayah Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Beberapa kegiatan keagamaan pun telah dilakukan PT Dwiharta Logistindo melalui dana CSR tersebut.

.

Baca Juga: Syiar Agama, PT Dwiharta Logistindo Gelar Festival Bedug di Cisande Cicantayan Sukabumi

.

"CSR yang sudah rutin dilaksanakan di antaranya Jumat berkah di Masjid Al-Ikhlas, Cikukulu, Desa Cisande. Kemudian santunan anak yatim dan dhuafa. Lalu ada pembangunan pondok tahfizh Al-Qur'an untuk anak yatim dan dhuafa," kata kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (15/4/2023).

Diketahui, PT Dwiharta Logistindo merupakan perusahaan penyedia layanan logistics export import (freight forwarding). Perusahaan ini sudah terintegrasi nasional dan internasional dalam berbagai layanan. PT Dwiharta Logistindo selalu berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan.

.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT