Sukabumi Update

Aman dan Lancar, Cerita Nasabah 2 Dekade Nabung di BPR Jampangkulon Sukabumi

H. Upen Sumpena saat dirumahnya menunjukan tabungan Si Barokah BPR Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)

SUKABUMIUPDATE.com - Cerita nasabah Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon, H. Upen Sumpena (72 tahun), warga Kampung Purwasedar Desa Padajaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, yang sudah 2 dekade menjadi nasabah Perumda BPR Jampangkulon, merupakan salah satu bentuk keberhasilan dalam pelayanan dan menjadi kepercayaan utama masyarakat.

"Kami sudah hampir 25 tahun menjadi nasabah Perumda BPR Jampangkulon, sebelum namanya Perumda BPR, sudah menjadi nasabah. Artinya itu sebuah bentuk kepercayaan," ucap H. Upen Sumpena kepada sukabumiupdate.com, Senin (30/10/2023).

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Nasabah, Cerita Pety Rosa Lina Soal Layanan Prima BPR Cicurug Sukabumi

Kalau pelayanannya tidak memuaskan apalagi tidak ada jaminan keamanan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), kata Haji Upen, mungkin ia dan keluarganya tidak akan lama menjadi nasabah.

"Ini kan sudah hampir 25 tahun, hingga sekarang, bahkan tadi pagi saya mencairkan puluhan juta, untuk kepentingan pendidikan, kesehatan dan yang lainnya, sangat mudah dan cepat," ujarnya.

H. Upen Sumpena sendiri merupakan nasabah produk pilihahannya adalah tabungan Si Barokah. Dia merupakan pensiunan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulilah, menabung di BPR Jampangkulon, aman, dan lancar," imbuhnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT