Sukabumi Update

Tingkatkan Layanan Prima, BPR Jampangkulon Sukabumi Jaga Kepercayaan Nasabah

Pelayanan di Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon memastikan tabungan para nasabah menjelang akhir 2023 aman dan lancar. Ini dikatakan Kepala Cabang BPR Jampangkulon Ervi Andi.

"Alhamdulillah tabungan para nasabah dari berbagai produk BPR Sukabumi dipastikan aman dan lancar," ucapnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/12/2023).

Selain itu, lanjut Ervi Andi, terdapat peningkatan nasabah dari berbagai produk, kurang lebih mencapai hingga 20 persen. Ini, menurutnya, membuktikan kepercayaan masyarakat di wilayah Pajampangan dengan pelayanan BPR Cabang Jampangkulon.

Baca Juga: Pemkab Gelar Seleksi Dewas dan Dirut Perumda BPR Sukabumi

"Kami terus melakukan evaluasi dan koordinasi, baik di internal maupun dengan kantor pusat. Sementara untuk peningkatan pelayanan, kami terus berupaya untuk meningkatkan dengan istilahnya excellent service atau pelayanan prima," ujarnya.

"Adapun untuk 2024, kami tingkatkan pelayanan untuk pegawai honorer di Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan. Kami akan melakukan ekspansi," kata Ervi Andi. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT