Sukabumi Update

Pencairan Tabungan Hari Raya di BPR Parungkuda Sukabumi Capai Rp 6,6 Milyar

Perumda BPR Sukabumi Cabang Parungkuda | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Parungkuda, Asep Suhendar, mengatakan pihaknya sudah melakukan pencairan tabungan hari raya (Tahara) yang sudah dibuka sejak 1 Maret 2024, dan ditutup pada Senin 25 Maret 2024.

"Ada sebanyak 1.017 rekening telah berhasil disalurkan dengan total nominal mencapai Rp 6,6 Milyar hingga hari terakhir pencairan kemarin," kata Asep kepada sukabumiupdate.com, Jumat (5/4/2024).

Asep mengatakan untuk pendaftaran atau pembukaan kembali rekening Tahara akan dimulai pada 16 April 2024 hingga 22 Mei 2024.

Baca Juga: Tol Bocimi Gagal Konstruksi? Tim Uji Laik Fungsi Jalan Harus Dievaluasi

Selanjutnya, Asep manargetkan untuk tahun depan harus lebih tinggi dari tahun sebelumnya, mengingat adanya peningkatan yang signifikan pada tahun ini.

"Dengan pembukaan kembali rekening Tahara, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyimpan dan mempersiapkan kebutuhan untuk Hari Raya yang akan datang," pungkasnya.

Sebagai informasi, sesuai namanya, tahara adalah tabungan yang disetor setiap bulan sesuai paket yang dipilih. Tabungan ini dapat dicairkan sebelum hari raya Idul Fitri atau lebaran. 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT