Sukabumi Update

Tahun Kemarin Rp 1,1 Miliar, BPR Jampangkulon Sukabumi Kembali Buka Tahara

Pegawai Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon di kantornya. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon kembali membuka Tabungan Hari Raya (Tahara) untuk para nasabah hingga akhir Mei 2024. Ini disampaikan Kepala Cabang BPR Jampangkulon Erviandi.

Ervi mengatakan saat ini nasabah Tahara belum ada yang membuka kembali tabungannya. "Kemungkinan besok dan hari-hari berikutnya. Pembukaan rekening dengan paket bervariasi bagi warga di wilayah Jampangkulon hingga pertengan Mei 2024 atau satu bulan dari sekarang," katanya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga: Nilainya Rp 1,1 Miliar, Perumda BPR Jampangkulon Sukabumi Siap Cairkan Tahara

Program Tahara di BPR Cabang Jampangkulon pada tahun kemarin mencapai 239 rekening dengan nilai Rp 1,1 miliar. Ervi yakin tahun ini capaian program Tahara akan melebihi tahun sebelumnya. Sebab Tahara merupakan salah satu produk favorit bagi masyarakat.

"Kami atas nama karyawan BPR Jampangkulon mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Insya Allah pelayanan prima dan semua pelayanan produk BPR berjalan. Syarat pembukaan Tahara adalah fotokopi kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP)," ucap Ervi. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT