Sukabumi Update

Syaratnya Mudah, Tabungan Hari Raya Perumda BPR Cibadak Sukabumi Sudah Dibuka

Customer service Perumda BPR Sukabumi cabang Cibadak menunjukan buku Tahara, di Kantor cabang Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/4/2024) | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau Perumda BPR Sukabumi Cabang Cibadak kembali membuka pendaftaran nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara).

Kepala Cabang Perumda BPR Cabang Cibadak, Wendi Nurdiandi, mengungkapkan bahwa pendaftaran Tahara tahun ini telah dimulai sejak 17 April 2024, tepat setelah lebaran Idul Fitri dan akan ditutup hingga pertengahan Mei 2024.

"Sampai saat ini sudah 76 rekening yang mendaftar ke cabang Cibadak dengan total uang sebesar Rp 46,4 juta," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/4/2024).

Wendi menuturkan, syarat pendaftaran Tahara cukup sederhana, hanya perlu membawa fotokopi KTP atau kartu pelajar serta fotokopi Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga: Dirum Kepatuhan BPR Sukabumi Bicara Penguatan Tata Kelola Lembaga

"Syaratnya masih sama dengan fotokopi KTP dan isi formulir, nasabah sudah bisa mengikuti sesuai besaran paket, disesuaikan dengan kemampuan penabungnya," jelasnya.

Ia juga memastikan bahwa pencairan Tahara tahun sebelumnya telah berjalan lancar dan aman sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Tahun ini, sambung Wendi, Perumda BPR Cabang Cibadak menargetkan peningkatan tabungan hari raya (Tahara). Ia merasa optimis Tahara akan terus meningkat setiap tahunnya.

"Kemarin kita mencairkan sebanyak Rp 6 miliar, tahun ini kita target peningkatan 1 Miliar, sehingga bisa mencapai Rp 7 miliar, karena memang Tahara itu bisa disebut primadona di BPR Cibadak untuk simpanan," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT