Sukabumi Update

Cek Harga Jagung Manis di Lapak Dadakan Jelang Malam Tahun Baru di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Merayakan pergantian tahun baru 2021 bisa dengan cara sederhana dan bahkan bisa dilakukan di halaman rumah seperti membakar jagung.

Tak sulit mendapatkan jagung ketika menjelang malam tahun baru, seperti di Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Di pasar ini, dengan mudahnya lapak dadakan pedagang jagung ditemui. 

BACA JUGA: Malam Tahun Baru di Rumah Aja? Cobain Resep Bumbu Ayam Bakar Ini

Pedagang, Rega Nujiman (31 tahun) mengatakan, jagung manis yang dijualnya seharga Rp 5.000 per kilogram (Kg) yang  terdiri empat buah jagung.

Rega sejatinya adalah seorang pedagang sayuran yang memanfaatkan momen tahun baru untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan berjualan jagung. 

BACA JUGA: Doa Akhir Tahun yang Dianjurkan Nabi Muhammad untuk Menutup 2020

"Biasanya saya setiap harinya jualan sayur aja, paling jual jagung cuma untuk kebutuhan sayur dan itupun saya stok sekarung aja," ungkap Rega kepada sukabumiupdate.com, Kamis (31/12/2020).

Khusus untuk menjelang malam pergantian tahun baru ini, Rega memesan jagung lebih banyak yaitu satu ton. Rega dan penjual jagung lainnya berharap dagangannya laris. 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI