Sukabumi Update

Target 2021 BPR Sukabumi Cabang Cicurug: Tabungan Nasabah Rp 30 Miliar

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi Cabang Cicurug memiliki target untuk menghimpun tabungan nasabah sebesar Rp 30 miliar pada tahun 2021. Adapun deposit ditargetkan sebesar Rp 4,5 miliar dan kredit harus mencapai angka Rp 13 miliar.

Kepada sukabumiupdate.com, kepala cabang BPR Cicurug Dian Ratih, menyatakan target tahun lalu terganggu akibat pandemi. Kendati demikian, dirinya bersyukur perbankan masih bisa survive dalam situasi ini.

BACA JUGA: 2021, BPR Sukabumi Dorong Peningkatan Nilai Produksi dan Stabilitas Ekonomi

Untuk program di tahun 2021 tidak ada yang signifikan, hanya saja pihaknya akan terus mendorong dan memperbanyak nasabah menggunakan produk-produk unggulan BPR diantaranya Tabungan Hari Raya (Tahara).

"Tak ada perubahan yang signifikan sih untuk 2021, cuma mungkin nanti kita akan memperbanyak dan mendorong penggunaan produk unggulan kita seperti Tahara," kata Dian, Senin (4/1/2021).

Dian juga berharap situasi pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian di Indonesia kembali membaik. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menJaga Jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI