Sukabumi Update

Tembus Rp 10 Miliar, BPR Sukabumi Cabang Cikembar Cairkan Tahara

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cikembar melakukan pencairan Tabungan Hari Raya (Tahara). Pencairan dilakukan sejak awal Maret dan ditargetkan tuntas pada pertengahan April.

Kepala Cabang BPR Cikembar, Pipih Sopiawati, menuturkan total tabungan program Tahara mencapai Rp 10 Miliar dan dari jumlah tersebut sudah cair sebesar Rp 5 miliar hingga Rabu (6/4/2022). "Total Rp 10 Miliar uang tabungan para nasabah kita, mereka mulai menabung sejak Mei tahun lalu dan awal bulan Maret tahun ini mulai kita bagikan," kata Pipih kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Pipih menuturkan, pencairan Tahara tuntas pada pertengahan April mendatang. "Sisanya yang Rp 5 Miliar itu akan kita tuntaskan pencairannya pada pertengahan bulan ini," ujarnya.

Dia menyatakan program Tahara akan dibuka kembali pada bulan Mei selepas lebaran. Jika berminat, persyaratan yang dipenuhi cukup mudah, hanya membawa fotocopy KTP, memilih paket, dan mengisi aplikasi yang disediakan oleh BPR Cikembar.

Menurut Pipih, Tahara dan Si Wajar merupakan produk yang laris di BPR Sukabumi Cabang Cikembar. "Memang untuk Program Tahara banyak peminatnya setelah Siwajar, bahkan nasabahnya sampai ke daerah Cibadak," terangnya.

REPORTER: CRP 3

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI