Sukabumi Update

BPR Sukabumi Cabang Sagaranten Buka Pendaftaran Tahara

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau Perumda BPR Sukabumi Cabang Sagaranten, mulai membuka kembali pendaftaran nasabah Tabungan Hari Raya atau Tahara. 

Kepala Cabang BPR Sagaranten Gogo Baetul Maznur mengatakan pembukaan nasabah Tahara mulai dibuka hari ini, Senin 9 Mei 2022. 

Baca Juga :

Menurut dia, pada hari raya Idul Fitri atau lebaran tahun ini, BPR Sagaranten sudah mencairkan Tahara sebesar Rp 1,7 miliar. 

Gogo berharap, ada peningkatan jumlah nasabah Tahara sehingga angka pencairan yang akan dilakukan pada lebaran tahun depan juga meningkat.

“Mudah - mudahan ada peningkatan. Kami optimis ada kenaikan nasabah, karena melihat masyarakat sudah mulai antusias dan percaya terhadap BPR ," jelasnya.

Gogo menuturkan, pada tahun ini cabang BPR Sagaranten menargetkan Rp 21.826.347.000 untuk semua produk tabungan BPR. Untuk mencapai target itu, BPR Cabang Sagaranten terus melakukan sosialisasi produk BPR kepada masyarakat,

“Memang ada beberapa produk yang sangat digemari oleh nasabah terutama produk BPR Sibarokah. Beberapa produk BPR yang lainnya juga terus kami lakukan sosialisasi," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI