Sukabumi Update

Nasabah Antusias, BPR Sukabumi Cabang Cikembar Buka Pendaftaran Tahara

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau Perumda BPR Sukabumi Cabang Cikembar, membuka kembali pendaftaran nasabah Tabungan Hari Raya atau Tahara. 

Kepala Cabang BPR Cikembar, Pipih Sopiawati mengatakan, pendaftaran Tahara dimulai pada Senin, 9 Mei 2022. Menurut dia, antusiasme masyarakat terhadap produk tabungan ini cukup besar sebab di hari pertama pembukaan itu, sekitar 120 orang mendaftar Tahara.

Baca Juga :

"Biasanya yang mendaftar Tahara mulainya dari dua minggu setelah lebaran, jadi di minggu pertama kita persiapan dulu. Tapi di tahun ini, BPR baru buka, yang daftar Tahara sampai mengantri," ujar Pipih kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/5/2022).

Pipih menjelaskan, pendaftaran Tahara akan ditutup pada dua minggu sebelum akhir Juni 2022. Sehingga masyarakat yang mendaftarkan Tahara terus berdatangan.

photoKepala Cabang BPR Cikembar, Pipih Sopiawati. - (CRP 3)</span

“Jadi kalau kita buka tabungan awal bulan Mei, dua minggu sebelum akhir bulan Juni pendaftaran sudah kita tutup. Makanya banyak yang buru-buru untruk daftar, bahkan sampai ada yang titip [mendaftar] ke karyawan. Selain itu juga didasari oleh rasa kepercayaan nasabah yang tinggi," jelasnya.

Sesuai namanya, Tahara adalah tabungan yang disetor setiap bulan sesuai paket yang dipilih. Tabungan ini dapat dicairkan sebelum hari raya Idul Fitri atau lebaran.

Bagi yang berminat, Rina menuturkan syarat Tahara cukup sederhana yaitu hanya perlu membawa Fotocopy KTP atau kartu pelajar kemudian fotocopy Kartu Keluarga (KK) kemudian memilih paket, dan mengisi aplikasi yang disediakan oleh BPR Cikembar.

REPORTER: CRP 3

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI