Sukabumi Update

Khawatir Akun Facebooknya Dibajak, Wabup Sukabumi Ingatkan Teman Medsos

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono pagi ini membuat status cukup mengejutkan di media sosial. Melalui akun facebooknya, Selasa (8/1/2019) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, Ajo menduga ada upaya pembajakan namanya di facebook.

“Mohon hati-hati dan dicermati ada akun yang lain, menggunakan nana saya. Terimakasih,” tulis Adjo pada dinding facebooknya.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi: Inovasi Desa Jadikan Wahana Belajar Kembangkan Potensi

Kepada sukabumiupdate.com, upaya ini terdeteksi saat ia mengecek akun facebooknya. Tiba-tiba ada permintaan pertemanan dari akun dengan namanya, Adjo Sardjono.

“Hanya terlihat nama saja, tidak ada foto profilnya,” jelasnya.

Pria yang memang aktif di media sosial sejak masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Sukabumi ini, khawatir akun facebook yang mencatut namanya itu berniat tidak baik. “Untuk itu langsung saja beritahuan kepada teman-teman di medsos untuk waspada dan berhati-hati.”

BACA JUGA: Gelanggang Pemuda Cisaat Diresmikan Bupati, Setelah 11 Tahun Terbengkala

Adjo meminta kepada siapapun, terutama temannya media sosial nya jika ada akun facebook atas namanya bertingkah mencurigakan untuk segera melapor. “Harap jangan diladeni jika ada permintaan atau ada tingkah laku yang tidak  sesuai norma dan etika. Laporkan saja.”

Postingan ini langsung direspon cepat oleh teman-teman facebooknya. Bahkan ada salah seorang teman fb Adjo menuliska dikolom komentas bahwa ia juga dimintai pertemanan oleh akun facebook baru dengan nama Adjo Sardjono.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI