Sukabumi Update

Game One Punch Man Segera Meluncur untuk PS4, Xbox One, dan PC

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira datang menghampiri gamers yang mengikuti manga One Punch Man. Pasalnya, aksi pahlawan botak bernama Saitama dipastikan bakal hadir dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Sebagaimana dikutip dari Kotaku pada Senin (1/7/2019), game terbaru ini dibuat dan diterbitkan oleh Bandai Namco.

Secara keseluruhan, game terbaru ini mengusung konsep pertarungan 3D yang mempertandingkan tiga karakter melawan tiga karakter (3v3), serupa dengan gameplay di game Jump Force yang juga diterbitkan oleh Bandai Namco.

Dari video trailer yang dirilis Bandai Namco, terlihat beberapa karakter manga One Punch Man yang bisa dimainkan, mulai dari Saitama, Genos, Fubuki, Sonic, hingga Mumen Rider. Tapi tentu saja, masih ada banyak karakter dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows yang bisa dimainkan gamers, namun belum diumumkan pihak penerbit.

Satu hal pasti, untuk sementara game One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC secara digital. Namun untuk tanggal peluncurannya, Bandai Namco masih menutup rapat informasi tersebut.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI