Sukabumi Update

Update! Stiker Instagram Ini Bisa Ajak Pengguna Ngobrol Bareng

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram kembali menambah stiker baru dalam layanannya. Stiker ini memungkinkan penggunanya mengajak pengguna lain bergabung dalam obrolan grup baru.

Diberi nama stiker obrolan, stiker ini dapat ditemukan bersama dengan kelompok stiker lain dalam fitur Stories. Stiker ini dihadirkan Instagram sebagai solusi untuk pengguna yang ingin melalukan percakapan kelompok mengenai sesuatu atau rencana.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menempatkan stiker obrolan pada stories atau cerita yang dibuat, lalu pengguna lain dapat mengetuk stiker tersebut untuk meminta akses masuk ke dalam obrolan.

Dilansir dari The Verge, unggahan Instagram stories yang asli dapat memilih siapa saja yang ingin pengguna sertakan dalam obrolan baru. Pengguna serta anggota obrolan pun dapat mengakhiri percakapan kapan saja.

Di sisi lain, Instagram tampaknya menghadirkan stiker tersebut untuk orang yang berinteraksi dengan teman asli di Instagram. Pasalnya, akun influencer tidak akan menggunakan stiker tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali ketika dulu Instagram hanyalah platform berbagi konten satu sama lain dan berbicara mengenai hal-hal yang disukai.

Sumber: Suara

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI