Sukabumi Update

5 Fitur Tersembunyi di Insta Story dan Cara Menggunakannya

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna Instagram tentunya tidak awam dengan fitur Insta Story. Tapi, belum banyak yang tahu Insta Story ternyata memiliki banyak fitur apik tersembunyi.

Kelima fitur ini tentu akan membuat tampilan Insta Story Anda lebih menarik dan tidak membosankan. Dilansir laman The Smart Local dari Hitekno.com, berikut daftar 5 fitur tersembunyi Insta Story yang bisa Anda andalkan:

1. Membuat efek miror di Insta Story

Fitur satu ini baru bisa dijajal oleh para pengguna iOS. Caranya dengan melakukan copy paste foto ke tampilan Insta Story.

Foto yang diunggah tersebut lalu bisa diberikan efek mirror dengan melakukan tap pada foto. Secara otomatis, foto Anda akan berganti arah.

2. Menambahkan beberapa foto dalam satu Insta Story

Untuk cara satu ini, pengguna iOS bisa langsung melakukan copy dari galeri kemudian paste pada tampilan Insta Story. Sedangkan untuk Android, pengguna perlu menggunakan Swift Key Keyboard.

3. Membuat tulisan berwarna pelangi

Pertama perlu Anda lakukan adalah mengunggah tulisan yang diinginkan, kemudian pilih select all. Aktifkan bar warna, lalu secara bersamaan tekan dan geser jari sesuai tulisan dan bar warna tersebut.

Alhasil, tulisan yang diunggah akan berubah menjadi warna pelangi yang beragam. Dijamin nggak bakal monoton.

4. Mengganti background dengan warna solid

Merasa monoton dengan unggahan Insta Story biasa, Anda bisa mengganti background dengan warna solid.

Caranya adalah dengan membagikan unggahan ke Insta Story, kemudian masuk ke fitur 'draw', pilih warna yang ingin kamu inginkan untuk background, lalu tap lama di bagian background tersebut. Otomatis, warna background lalu berganti.

5. Membuat emoji menjadi berkilau

Cukup mudah, kamu hanya perlu memasukan emoji yang ingin Anda unggah ke Insta Story. Kemudian, ganti font ke 'Neon' untuk menimbulkan efek berkilau. Selanjutnya, memilih warna yang ingin Anda gunakan pada efek kilau di emoji tersebut.

Selamat mencoba!

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI