Sukabumi Update

Bukan Selebritas, Ini Foto Instagram Paling Disukai di Tahun 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir tahun 2019 tinggal menghitung hari. Di media sosial, rangkuman tren hingga foto-foto yang paling disukai selama tahun 2019 pun mulai bermunculan.

Salah satu media sosial tersebut adalah Instagram. Bagi Anda pengguna Instagram, tentunya Anda sudah tidak asing dengan fitur Top Nine yang dapat menunjukkan 9 foto terbaik kita.

Meski begitu, tahukah Anda foto apa yang sebenarnya paling banyak disukai pengguna Instagram di tahun 2019 ini?

Melansir dari laman International Business Times, ada beberapa selebritas yang namanya berhasil masuk ke dalam daftar foto Instagram paling banyak disukai di tahun 2019.

Beberapa selebritas tersebut adalah Kylie Jenner, Selena Gomez, Justin Bieber, Tom Holland dan Robert Downey Jr, hingga foto pernikahan Dwayne 'The Rock' Johnson.

Meski begitu, foto yang berhasil menempati deretan pertama di daftar tersebut ternyata bukanlah selebritas.

Alih-alih, sebuah foto telur dari akun Instagram @world_record_egg malah berhasil menjadi foto Instagram paling disukai di tahun 2019.

Bahkan, totalnya ada lebih dari 54 juta pengguna Instagram yang sudah menyukai foto telur tersebut.

"Ayo buat rekor dunia bersama dan dapatkan likes terbanyak di Instagram. Mari kita kalahkan rekor dunia yang dibuat Kylie Jenner (18 juta)!"

Sejak diunggah pada tanggal 5 Januari 2019 silam, foto itu pun terbukti sukses mengalahkan unggahan Kylie Jenner.

Menurut laman Insider, foto telur itu sebenarnya diambil fotografer bernama Serghei Platanov. Saat itu, sang fotografer tak bermaksud apa-apa selain memotret telur secara sederhana.

"(Foto telur) itu tidak berpura-pura untuk mendapatkan fans, dia tidak menjadi telur Paskah yang berwarna-warni atau telur Faberge (perhiasan berbentuk telur," ungkap sang fotografer.

"Telur itu tidak berusaha mencari perhatian siapa-siapa. Itu hanya telur biasa."

Sumber: Suara.com

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI