Sukabumi Update

Cara Menggunakan Fitur Layout di Instagram Stories

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna Instagram sekarang dapat mengunggah banyak foto dalam satu unggahan di Stories berkat fitur Layout.

Sebelumnya, untuk mengunggah beberapa foto dalam Stories, pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat kolase. Tapi sekarang Instagram telah menambahkannya secara default. Dilansir dari laman Android Pit, berikut cara menggunakan fitur Layout di Instagram Stories:

Fitur Layout telah diluncurkan secara global dalam platform. Pengguna dapat menggabungkan hingga enam foto saat mengunggah Stories. Sesuai dengan namanya, pengguna juga dapat mengatur foto dengan cara yang berbeda berkat pemilihan template yang telah tersedia.

Untuk menggunakan fitur Layout pada Instagram Stories, buka aplikasi Instagram > ketuk tanda panah dalam lingkaran profil untuk membuat Stories baru > cari Layout di bagian bawah, di mana pengguna akan melihat semua opsi seperti Boomerang dan Superzoom.

Pengguna dapat memilih tata letak untuk kolase yang diingnkan dan mengambil gambar untuk dimasukkan langsung ke template. Tak hanya itu, pengguna juga dapat menambahkan teks dan emoji. Setelahnya, tekan posting untuk mengunggah Stories dengan kolase.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI