Sukabumi Update

Sambut Hari Terakhir 2019, Google Rayakan Lewat Doodle Katak

SUKABUMIUPDATE.com -  Google turut merayakan pergantian tahun di malam Tahun Baru 2020 dengan menampilkan doodle katak hijau bernama Froggy pada halaman awal pencarian.

Katak tersebut duduk bersama dengan seekor burung dan mengenakan topi pesta serta terompet untuk merayakan Tahun Baru 2020. Tak hanya itu, latar belakang memperlihatkan pemandangan kota di malam hari yang lengkap dengan kembang api yang memiliki warna khas Google, yaitu biru, merah, kuning, dan hijau.

Menurut laman Google, doodle yang dibuat oleh Sophie Diao ini menampilkan katak karena 2020 merupakan tahun kabisat. Diao menggambarkan Froggy yang sangat bersemangat perayaan Tahun Baru dalam segala cuaca.

Diao juga menggambar beberapa doodle yang menampilkan segala cuaca saat malam Tahun Baru, lengkap dengan Froggy di setiap panel doodle.

Google doodle ini terlihat pada halaman awal mesin pencarian di seluruh negara dan menampilkan seluruh berita relevan terkait dengan Tahun Baru 2020. Tercatat ada sekitar 1,9 miliar hasil jika pengguna mengklik doodle tersebut pada tampilan halaman awal.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI