Sukabumi Update

Hari Pers Nasional, Branch Biznet Sukabumi: Semoga Semakin Dipercaya Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah karyawan Branch Biznet Sukabumi, sebuah perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyambangi kantor sukabumiupdate.com, Jalan Kenari No. 20 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. 

BACA JUGA: Catatan Para Jurnalis Sukabumi di Hari Pers Nasional 2020

Kedatangannya itu, selain bersilaturhami dengan kru sukabumiupdate.com, juga ingin mengapresiasi dan mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Pebruari.

"Sengaja datang ke sini bersama beberapa karyawan mewakili Branch Biznet Sukabumi untuk mengucapkan Hari Pers Nasional 2020. Apalagi sukabumiupdate.com merupakan patner kami," ujar Marketing Property Executive Branch Biznet Sukabumi, Heldi sepdilan, Senin (10/2/2020).

Ia berharap HPN 2020 ini, sukabumiupdate.com semakin dipercaya oleh masyarakat dan menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Sukabumi khususnya umunya untuk semua hingga pelosok negeri.

"Semoga kedepannya kami (Biznet) dan sukabumiupdate.com dapat menjadi patner dalam memberikan informasi untuk warga Sukabumi dan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI