Sukabumi Update

Trending Until Tomorrow Challenge di Instagram, Apa Sih Itu?

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial (medsos) bukan lagi tempat yang asing bagi serentetan tantangan aneh dan menarik, mulai dari mannequin challenge, ice bucket challenge, dan masih banyak lagi.

Melansir dari suara.com, kini dengan banyaknya orang yang berdiam di rumah aja baik akibat lockdown maupun social distancing karena mewabahnya virus corona, sejumlah tantangan baru muncul di medsos untuk membunuh rasa jenuh yang bisa muncul.

Salah satunya yang terbaru adalah Until Tomorrow Challenge, yang menembus 1,2 juta unggahan di Instagram, menjadikannya salah satu tantangan terpopuler di media sosial tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, apa sih tantangan Until Tomorrow? Tantangan ini menjadi salah satu cara bagi para warga untuk menghibur mereka di media sosial di tengah karantina akibat virus corona.

Tak hanya di Instagram, tantangan ini juga populer di medsos lain seperti Twitter, namun tidak seheboh para pengguna Instagram.

Dikutip dari The Sun, dalam tantangan ini, seseorang akan menerima tantangan dari orang lain yang menyukai unggahan mereka. Tantangan ini mengharuskan mereka untuk mengunggah satu foto mereka yang memalukan atau dalam pose konyol.

Setelah itu foto yang diunggah harus menyertakan caption "Until Tomorrow" atau tagar #untiltomorrow. Foto itu tidak boleh dihapus selama 24 jam atau seharian.

Nantinya apabila ada yang menyukai unggahan mereka, mereka harus mengirim pesan langsung yang memberitahukan bahwa ini giliran mereka untuk mengunggah foto tantangan tersebut.

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti Until Tomorrow Challenge?

 

Sumber : suara.com

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI