Sukabumi Update

Pamer Hasil Mancing Dapat iPhone, Warganet: Bagi Lokasi Bos!

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini media sosial Twitter geger seorang warganet pamer tabungannya selama 5 hari bisa beli iPhone keluaran terbaru. Tak mau kalah, warganet satu ini juga memamerkan apa yang ia dapat dalam 5 hari saat memancing.

Tak main-main, ia memamerkan hasil temuannya saat memancing. Nggak hanya dapat ikan, tapi juga mendapatkan ponsel dengan beragam jenis.

Mulai dari Android hingga ponsel iPhone, bahkan terdapat iPhone keluaran terbaru yang ditemukan dalam tumpukan ponsel tersebut.

Dalam lima hari memancing, netizen dalam akun @bblegumx di Twitter memamerkan deretan ponsel hingga iPhone 11 keluaran terbaru yang sudah berlumut.

Ponsel-ponsel lainnya yang ditemukan pun memiliki keadaan yang sama, diduga ponsel tersebut tercebur ke air dan membuat ponsel tersebut berlumut. Unggahan ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

"Hasil mancing 5 hari ternyata lebih baik ketimbang hasil nabung 5 hari'' tulis netizen di Twitter.

''Ternyata masih banyak orang yang buang sampah sembarangan ya'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Mancing diperkampungan sultan'' tulis komentar lainnya.

''Mancingnya deket kali pstore pasti'' tulis netizen.

''Share lokasi bos'' komentar netizen lainnya.

Unggahan netizen yang memancing selama 5 hari dan mendapat tumpukan ponsel dari Andorid hingga iPhone ini viral dan mendapatkan lebih dari 3 ribu retweets dan 22 ribu likes.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI