Sukabumi Update

8 Rekomendasi Font Handwriting Yang Mirip Banget Tulisan Tangan Asli

SUKABUMIUPDATE.com - Rekomendasi font handwriting berikut ini wajib kamu coba karena hasilnya mirip banget dengan tulisan tangan asli loh. 

Di dunia desain, sekarang lagi tren banget font handwriting atau tulisan tangan, biasanya kayak kaligrafi dan hand lettering gitu, mirip-mirip goresan tangan asli pokoknya. Jenis font ini bikin kesan santai dan casual yang pasti bikin desainmu makin estetik.

1. Rough Rough

Rough Rough

Font ini memiliki goresan brush yang beragam, bisa tipis dan tebal, tinggal disesuaikan sama kebutuhan kamu. Font Rough Rough akan terlihat familiar karena mirip banget dengan tulisan tangan yang biasanya kita lihat di media kanvas.

2. Grahamo Luxury

Grahamo Luxury

Grahamo Luxury cocok banget buat kamu yang menginginkan nuansa undangan yang cukup berkelas, karena tampilannya yang cukup elegan dan mewah.

3. Brother Home

Brother Home

Untuk mendapatkan visual font handwriting yang butuh penekanan, dengan goresan yang kelihatan lebih tebal, font ini cocok banget digunakan.

4. Betterworks

Betterworks

Kalau kamu butuh font untuk judul yang lebih berat tapi tetap ada nuansa simpel dan elegan, Betterworks bisa banget jadi pilihan.

5. Southampton

Southampton

Tulisan tegak bersambung favorit di masanya. Sekarang jenis tulisan kayak gini bisa kamu dapatkan secara digital. Font ini memiliki model yang terlihat stylish, Southampton juga lumrah digunakan untuk tanda tangan.

6. Stay Classy

Stay Classy

Rampingnya ujung pena dari font ini bikin goresannya cukup tipis dan membuat Stay Classy kelihatan elegan dan berkelas sesuai namanya.

7. Smooth Stone

Smooth Stone

Font ini cocok banget buat nuansa casual. Kamu bisa menggunakan ini untuk proyek seperti fotografi atau bisnis rintisan lainnya.

8. Lemon Tuesday

Lemon Tuesday

Salah satu font yang mirip dengan tulisan asli. Font ini memiliki lekukan dan ketebalan yang sangat khas sehingga membuat huruf akan terlihat sangat jelas dibaca.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI