Sukabumi Update

Paguyuban Football Fans Club Cicurug Kabupaten Sukabumi Beri Santunan Yayasan Nurun Nisa

SUKABUMIUPDATE.com - Paguyuban Football Fans Club Cicurug, serahkan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Yayasan Nurun Nisa yang berada di Kampung Cicatih RT 01/01, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ngumpul Bareng a la Fans MU Base Cicurug Kabupaten Sukabumi

Paguyuban Football Fans Club Cicurug, adalah sekumpulan fans bola asal luar negeri. Mereka terdiri dari fans Manchester United (MU), AC Milan, Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan Liverpool.

Ketua Panitia penyerahan santunan, Erik Maulana Iskandar kepada sukabumiupdate.com Selasa (13/6) mengungkapkan, total santunan yang disediakan dan diserahkan sebesar Rp7.022.000. Donasi itu, sebut dia, terkumpul dari angguta masing-masing fans club.

BACA JUGA: JCI Chapter Sukabumi, dari Nobar hingga Aksi Sosial

"Fans club memiliki fanatisme tinggi. Dan sangat mudah diajak melakukan kegiatan positif. “Fanatismenya tinggi, ada istilah ego sektor (membanggakan klub masing-masing). Ya, ini langkahnya sederhana, kita membuka diri dan kemudian "mencolek-colek" pengurus fans club lain,” ujarnya.

BACA JUGA: Milanisti Sukabumi, dari Tiga M Hingga Mencari Jodoh

Sementara, mewakili Pengurus Yayasan Nurun Nisa, Abdul Rosyid mengatakan, tentunya ini bukan hal yang mudah kala semua tidak membuka diri. "Karena kalau masing masing fans club tetap tertutup, hanya memikirkan klubnya saja, tidak akan tercipta kegiatan ini."

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI