Sukabumi Update

BOSC, Rekatkan Persaudaraan dengan Ponpes di Buniwangi Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bangkit Otomotif Sukabumi Club (BOSC) gelar bakti sosial Ramadhan. Sedikitnya 30 anggota BOSC menyambangi salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/6).

"Kita hanya ingin berbagi di bulan suci ini dengan santri dan warga sekitar pondok pesantren," jelas ketua BOSC, Syahrial Ripani, Kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sukabumi Cat Lovers, Pecinta Kucing Jalanan Tak Bertuan hingga Berharga Belasan Juta

Meski hanya sebatas sembako dan besarannya tidak begitu banyak, kata Syahrial, keikhlasan dan silaturahmi bersama para santri dan warga menjadi tujuan utama dalam bakti sosial tersebut.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara tahunan BOSC setiap kali Bulan Suci Ramadhan untuk terus merekatkan persaudaraan di lingkungan  masyarakat," terangnya.

BACA JUGA: Paguyuban Football Fans Club Cicurug Kabupaten Sukabumi Beri Santunan Yayasan Nurun Nisa

Dirinya berharap, tahun depan BOSC akan terus menambah anggota dan bisa lebih banyak lagi menyisihkan hartanya untuk tidak segan-segan peduli dan membantu sesama.

"Kita harapkan juga, kita bisa sama-sama berbagi ke sesama, tidak usah melihat jumlah besaran bantuan, kita perkokoh silaturahim dengan memperbanyak saudara itu lebih baik," tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI