Sukabumi Update

Komunitas Brother Sukabumi, Bagikan Bunga dan Coklat di Malam Hari

KABUMIUPDATE.com - Sekelompok orang yang tergabung dalam komunitas Brother Sukabumi, sambangi beberapa kantor pusat pelayanan publik di kota mochi, dan memberikan sekuntum bunga serta coklat, sebagai tanda terima kasih atas profesi yang dijalaninya.

EL President Brother Sukabumi, Bro Eddie, mengaku sengaja mendatangi pusat pelayanan publik tersebut untuk mengucapkan terima kasih, karena telah bekerja dengan berbagai resiko, sesuai profesi di saat orang lain tertidur lelap.

BACA JUGA: Komunitas Peduli Sukabumi Ajak Warga Peka Lingkungan dan Sesama

"Ini sebagai tanda terima kasih kami kepada teman-teman kita yang bekerja di malam hari. Apalagi kita hidup di kota cinta damai, dan kasih ini. Sudah seharusnya saling menghargai, karena setiap individu itu sangat penting," ujar Bro Eddie, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (19/10/2017) malam.

Pekerjaan yang mereka lakukan, tambah Bro Eddie, demi keamanan, dan kenyamanan masyarakat, maka dari itu perlu dukungan semua pihak, serta menumbuhkan semangat secara moral.

"Mereka berhak mendapatkan apresiasi disaat orang lain tidur, jauh dari sanak keluarga mereka kedinginan demi pelayanan, keamanan serta kenyamanan masyarakat," imbuhnya.

Eddie mengaku, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan dengan kemasan, dan bentuk berbeda-beda.

BACA JUGA: Komunitas 1.000 Guru Sukabumi Peduli Pendidikan Anak Pedalaman

"Kami ingin menjadi vionir dalam gerakan membuat kenyamanan keamana Kota Sukabumi, dan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada," jelas Eddie.

Senada dikatakan Ketua Brother Sukabumi, Melan Maulana, kegiatan sederhana tersebut sebagai bentuk apresiasi.

"Saudara-saudara kita memang tidak seperti pahlawan, padahal jasa mereka sangat tinggi, mengingat pekerjaannya yang beresiko tinggi," ucapnya, dalam kesempatan sama.

Soal bunga, dan coklat yang diberikan Brother Sukabumi, kata Melan, sebagai simbol cinta kasih, begitu juga coklat yang manis.

BACA JUGA: Peduli Lingkungan, Komunitas Jeepsi 4x4 Sukabumi Tanam Delapan Ribu Pohon

"Jangan dilihat dari apa yang kami berikan, tapi makna yang terkandung didalamya," ujarnya.

Pantauan di lapangan, Brother Sukabumi, mulai berkumpul di halaman parkir salah satu mall di Jalan RA Kosasih Ciaul. Sekitar pukul 21.00 WIB, mulai beraksi mendatangi pos keamanan pelayanan publik, dari perumahan Pesona Cibeureum, Makodim 0607, pos Polres Sukabumi Kota, beberapa rumah sakit. Selesai sekitar pukul 23.00 WIB.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI