Sukabumi Update

Bikin Haru, Didatangi Komunitas Brother Sukabumi Malam Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran Komunitas Brother Sukabumi secara mendadak ke berbagai kantor pusat pelayanan publik di Kota Sukabumi, membuat kaget para anggota TNI, Polri, dan perawat yang sedang bertugas, di malam hari.

Serda Suryanto, anggota Koramil 0711 Cibadak, saat bertugas di Makodim 0607 Kota Sukabumi, mengaku tidak menyangka akan kehadiran Komunitas Brother Sukabumi dengan membawa sekuntum bunga, dan coklat, sebagai tanda apresiasi atas tugasnya yang diemban.

BACA JUGA: Komunitas Brother Sukabumi, Bagikan Bunga dan Coklat di Malam Hari

"Kaget dan bangga dengan adanya perhatian kepada kami. Saya ucapkan terima kasih telah memberikan apresiasinya. Sebagaimana motto kami, bersama rakyat TNI kuat," ucap Suryanto, kepada sukabumiupdate.com usai didatangi Komunitas Brother Sukabumi, Kamis (19/17/2017) malam.

Senada diungkapkan Bripka Irwan Sunarya saat berjaga di Mapolres Sukabumi Kota. Kaget bercampur bingung atas kehadiran komunitas yang memberikan bunga, dan coklat.

"Terima kasih sudah datang, serta memberikan coklat, dan bunga. Ini memang tugas kami, melayani juga menjaga keamanan masyarakat," singkatnya dalam kesempatan berbeda.

BACA JUGA: Komunitas Peduli Sukabumi Ajak Warga Peka Lingkungan dan Sesama

Begitupun dirasakan perawat jaga di Rumah Sakit Ridogalih, jalan Gudang, Renata, yang tidak menyangka mendapat kejutan saat menjalani tugas.

"Terima kasih, kami sebagai perawat, baru pertama kali mendapatkan perhatian. Kami juga sangat terharu dan dianggap ada oleh masyarakat, karena sebagai perawat tugas kami tidak mudah," singkat Renata.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI