Sukabumi Update

Komunitas VOG-I Datangi PMI Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Volvo Owners Grup Indonesia (Vog-i), mendatangi UPTD Palang Merah Indonesia (PMI), di Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (5/11/2017).

Kedatangan komunitas yang tersebar di berbagai wilayah ini sengaja dilakukannya untuk menyumbangkan darahnya sebagai rasa kemanusiaan bagi orang-orang yang tengah membutuhkan. Terlebih, saat ini tersiar kabar, di beberapa rumah sakit masih kekurangan darah.

BACA JUGA: PMI Kabupaten Sukabumi, Tak Hanya Sekedar Donor Darah

"Sebagai komunitas tentu bukan hanya sekadar nongkrong, atau jalan-jalan saja. Vog-i di Kota Sukabumi, juga mencoba berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkannya," ujar Presiden Vog-I, Anderea I Nugraha, kepada sukabumiupdate.com di sela-sela kegaiatan sosial tersebut.

Menurut Andrea, kegiatan positif tersebut tidak hanya berhenti di situ, namun kembali akan melakukan hal serupa di beberapa kota dan dareah lainnya.

BACA JUGA: Puri Cibeureum, Jadi Pelopor Pemukiman Donor Darah di Kota Sukabumi

"Kalau donor darah ini memang untuk pertama kalinya, tapi kegiatan lainnya juga sudah kami lakukan. Intinya kegiatan positif lainnya akan terus kami galakan dan tidak sebatas di Kota Sukabumi saja," tuturnya.

Dengan digelarnya beberapa kegiatan ini, Andrea berharap, dapat meningkatkan solidaritas terhadap komunitas, dan meringankan beban orang-orang yang membutuhkan.

BACA JUGA: PMI Kabupaten Sukabumi Kekurangan Stok Darah

"Mempererat tali persaudaraan, kekompakan, solidaritas, dan juga membantu orang yang membutuhkan," harapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI