Sukabumi Update

Peringati Hari Jadi ke-9, Viking Cicurug Sukabumi Berbagi dengan Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - Bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Cicurug merayakan hari jadi ke-9 di Taman Rekreasi Cimalati (TCR), Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/2/2018). Acara ini juga diisi kegiatan sosial berupa pembagian santunan kepada anak yatim.

Ketua Viking Cicurug, Babam Wahyudin (37 tahun), mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri perwakilan Viking dari berbagai kota, di Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan Jakarta dengan kehadiran tak kurang dari 1.200 orang.

BACA JUGA: LSM Bareta Sukabumi, Wujudkan Mimpi Herlina

"Kehadiran rekan-rekan viking dari berbagai kota menambah kesolidan antar viking, dan semakin bertambah keluarga," ujar Babam kepada sukabumiupdate.com.

Babam bersyukur, Viking Cicurug dapat mempertahankan eksistensinya. Saat ini, Viking Cicurug memiliki 12 sub distrik diantaranya, di Cimalati, Cigadog, Pasawahan, Tenjoayu, Purwasari, Manggis, Cidahu, Cipari, Tenjolaya, Cibuntu Tim Seak, Penceling dan Pancawati.

BACA JUGA: GM FKPPI kota Sukabumi santunan Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

"Kalau tahun lalu kami memberikan santunan kepada 20 anak yatim, Alhamdulilah tahun ini sudah sekitar 50 anak Yatim yang kita santuni," tuturnya.

Bukan hanya santunan anak yatim, perayaan hari jadi Viking Cicurug juga diisi dengan kegiatan sosial berupa bersih-bersih lingkungan Alhutiyah dan Kecamatan Cicurug. Babam mengatakan ini merupakan wujud kecintaan Viking terhadap lingkungan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI