Sukabumi Update

Citimall Sukabumi Peringati Earth Hour 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Mendukung kampanye Earth Hour 2018, Citimall Sukabumi melaksanakan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di beberapa titik strategis di gedung pusat perbelanjaan tersebut.

Penghematan dengan cara meredupkan lampu dan memadamkan lampu ini dimulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB, Sabtu (24/3/2018).

“Citimall Sukabumi mendukung penuh kampanye ini dengan melakukan penghematan listrik yang tersebar di seluruh gedung pusat perbelanjaan Citimall Sukabumi,” ujar Teges Prita Soraya, Director Head of Operating Assets, NWP Retail, kepada sukabumiupdate.com.

Lokasi-lokasi lampu yang akan dipadamkan di Citimall Sukabumi adalah area depan mall, area parkir, logo Citimall Sukabumi. Sementara beberapa titik di dalam mall akan diredupkan.

"Kami juga kampanyekan melalui beberapa kegiatan budaya, antara lain penampilan band akustik dan penyalaan lilin pada malam ini membentuk lambang Earth Hour," kata Teges.

Selain mengajak para penyewa toko untuk berpartisipasi, juga mengajak para pengunjung setia Citimall Sukabumi untuk mendukung kampanye ini bersama-sama.

"Partisipasi Citimall Sukabumi dalam program Earth Hour menjadi salah satu bukti kami menunjukkan kepedulian dan pemeliharaan lingkungan, juga untuk peningkatkan kesadaran masyarakat

agar lebih bijaksana dalam penggunaan energi dalam kehidupan sehari-hari,"tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, Istilah Earth Hour mulai diperkenalkan kepada masyarakat dunia sejak tahun 2007.

 Earth Hour (Jam Bumi) adalah sebuah kegiatan  global yang diselenggarakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada setiap Sabtu di akhir bulan Maret.

Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah dan perkantoran selama satu jam.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI