Sukabumi Update

Pengurus IPHI Wilayah VI Jampangkulon Sukabumi Dilantik

SUKABUMIUPDATE.com - Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah VI Jampangkulon periode 2017-2022 melaksanakan pelantikan, Rabu (11/4 2018) di Gedung MMC Jalan Sukarata, Kelurahan Surade kecamatan Surade.

Pengurus terdiri dari para camat dan kepala KUA enam kecamatan yang meliputi Surade, Jampangkulon, Cibitung, Ciracap, Cimanggu dan Kalibunder.

BACA JUGA:  Datang dengan kondisi Lemas, Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu Jadi 24 Orang

"IPHI merupakan organisasi muslim dengan program dan ruang lingkupnya juga berbeda dengan organisasi masyarakat lainnya. Tentu punya prioritas yang mengedepankan syiar islam, memelihara dan kemakmuran haji," ujar Wakil Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Uk Anwarudin kepada sukabumiupdate.com.

Dengan pelantikan serta pengukuhan, kata UK Anwarudin, maka IPHI di masing-masing kecamatan bisa lebih bersinergi baik sesama pengurus, muspika dan organisasi masyarakat.

"Terutama dalam menjaga kewibawaan islam, menjaga dan memelihara simbol-simbol islam tentu dengan meningkatkan pengajian, shodakoh dan infaq untuk membangun kejayaan islam," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI