Sukabumi Update

Himasi Bagikan 100 Mawar untuk Perempuan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Asal Sukabumi (Himasi) membagikan 100 bunga mawar kepada perempuan di Kota Sukabumi, Minggu (22/4/2018).

Kepala Bidang Perbedayaan Perempuan Himasi, Linda Dwi Saptiani mengatakan pemberian bunga ini ditunjukan untuk kaum perempuan sebagai bentuk penghargaan dan pemberian semangat kepada para wanita tangguh yang ada di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Peserta Sukabumi City Fest Jatuh Pingsan

"Masih momen hari RA Kartini. Sebagai bentuk penghargaan kepada para wanita yang sedang berjuang untuk kehidupan keluarganya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Wisatawan Pantai Palabuhanratu Diminta Waspada, Ombak Tinggi Capai 4 Meter

Linda menuturkan, RA Kartini sebagai pelopor emansipasi wanita pada zamannya dan pembawa peradaban juga memberikan peluang bagi para perempuan di era milenial ini untuk mengembangkan minat bakatnya dalam segala bidang secara positif.

"Perempuan di zaman sekarang memiliki peluang mengeksplorasikan dirinya sebagai orang yang mampu memberi pengaruh positif bagi pengembangan nusa bangsa. Kemajuan Indonesia terletak dari bagaimana perempuan mendidik calon pemimpin bangsa menuju Indonesia menjadi lebih baik," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI