Sukabumi Update

JeepFunk, Club 4x4 Pajampangan Bakti Sosial di Jalur Adventure Offroad

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama sekaligus mempererat persaudaraan jelang Bulan Ramadhan, Komunitas Jeep 4x4 Pajampangan JeepFunk menggelar aksi sosial.

Club yang terdaftar resmi pada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Jabar, dan teregistrasi Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Jabar, mengadakan santuanan serta pemberian sembako kepada yatim dan jompo di area lokasi jalur adventure offroad.

BACA JUGA: Sukabumi Musim Samenan, Grup Drumband Banjir Orderan Tampil

Acara ini digelar di sejumlah lokasi, diantaranya Kampung Kebon Randu, Kampung Citamiang, Kampung Citengah serta Kampung Cigelang, Desa Gunung Batu Kecamatan Ciracap. Disini para offroader Pajampangan bertemu banyak warga untuk berbagi sembako.

Ketua Umum Jeepfunk 4x4 Pajampangan Bakti Syaiful Rachman mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa rasa sosial Jeepfunk kepada masyarakat di area jalur lintasan hobi Adventure.

"Ini adalah ungkapan berbagi kami, meski tak seberapa nilainya namun semoga dapat menjadi sesuatu yang berarti bagi penduduk di area lintasan kami," ungkapnya pada sukabumiupdate.com sabtu (12/5 /2018).

BACA JUGA: Suku Bugis Hingga Perkantoran Belanda, Menelusuri Sejarah Kecamatan Nyalindung Sukabumi

Bakti yang akrab di panggil Bex ini menambahkan kegiatan Bakti Sosial Jeepfunk kali ini selain berbagi juga mempererat tali silaturahmi JeepFunk 4x4 Pajampangan dengan masyarakat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI