Sukabumi Update

Sahur On The Road Ala Komunitas Brother Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Brother Sukabumi menggelar kegiatan sosial sambil sahur di jalanan (Sahur on The Road). Mereka membagikan ratusan nasi kotak untuk santap sahur masyarakat yang masih beraktifitas di beberapa titik jalanan di Kota Sukabumi.

"Alhamdulillah bulan suci Ramadan ini, kami berusaha untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Sukabumi. Khususnya yang kurang mampu," ujar Ketua Brother Sukabumi, Ujang Dani Ramdani, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/5/2018) dini hari.

BACA JUGA: Social Experiment, Masyarakat Sukabumi Tak Takut Cadar dan Celana Cingkrang

Pria yang akrab disapa Olan ini mengatakan, kegiatan tersebut menyasar para pekerja malam.  Seperti pekerja kebersihan, tukang parkir, sopir, pedagang dan lainnya.

"Hari pertama ini, kami membagikan sebanyak 200 nasi kotak," paparnya.

Senada dikatakan, El Presidente Brother Sukabumi, Bro Eddie Pribadi Santoso. Menurutnya, Komunitas Brother Sukabumi mengajak masyarakat Kota Sukabumi untuk Saur On The Road, bukan atas dasar kepentingan apapun. Hanya sebagai bentuk perhatian terhadap sesama.

<iframe src="//www.youtube.com/embed/zINW2P_X400" width="315" height="177" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

"Setiap tahun memang kami lakukan kegiatan ini. Intinya komunitas Brother selalu menjadi pionir gerakan kepemudaan, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk komunitas dan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, pegawai kebersihan Cacih (52 tahun) mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan komunitas. Ia merasa pekerjaannya dihargai dan diapresiasi oleh komunitas ini.

"Kebetulan belum sahur, termasuk yang lain juga. Terima kasih semoga mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI