Sukabumi Update

Aqua Motor Club Sukabumi Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas otomotif Aqua Motor Club (AMC) membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Siliwangi, tepatnya di depan Alun-alun masjid Agung Alhurriyyah, Kecamatan Cicurug, Kabupaten sukabumi, Kamis (31/5/2018).

BACA JUGA: Gelar Bukber Kedua, Manajemen Aqua Sukabumi Ajak Karyawan Segera Keluarkan Zakat

Sekitar 60 orang anggota AMC yang merupakan karyawan Aqua terlibat dalam kegiatan ini.

Pengurus AMC Wanda Saputra mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil rutin dilakukan setiap Ramadan sebagai wujud kepedulian karyawan Aqua yang tergabung dalam komunitas pengendara sepeda motor.

Selain pembagian takjil, AMC juga kerap menggelar kegiatan sosial lainnya.

"Komunitas ini sering melakukan kegiatan sosial seperti membersihkan mesjid, santunan anak yatim piatu, dan berpartisipasi juga dalam kegiatan sosial lainnya bersama tim CSR Aqua," jelas Wanda.

Wanda menuturkan sudah 17 tahun lebih AMC dibentuk dengan tujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan, kompak dan mengkampanyekan kedamaian.

"Seperti komunitas otomotif lainnya, AMC juga memiliki agenda rutin touring sekaligus mengkampanyekan tertib berlalulintas," jelasnya.

Reimandri koordinator AMC menambahkan, kegiatan ini diadakan bersama Serikat Pekerja Danone Aqua Grup (SPDAG). Untuk lokasi pembagian takji dicari titik yang tidak terlalu macet. 

" Mudah-mudahan di bulan suci ini kita bisa berbagi dan kepada masyarakat juga selama menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan kita diberikan rahmat dan keberkahan oleh Allah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI