Sukabumi Update

Buka Bersama, Gasak 46 SC Perkuat Soliditas

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi kemasyarakatan Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan (Gasak) 46 Social Community (SC) menggelar buka bersama di salah satu rumah makan di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/6/2018). Tak sekadar silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat soliditas organisasi.

BACA JUGA: Watjana Bicycle Bagikan Takjil Gratis di Jalanan Kota Sukabumi

Ketua Umum Gasak 46 SC, Budi Zabur Irawan mengatakan, momen berkumpulnya para anggota Gasak 46 SC akan dimanfaatkan untuk memperkuat organisasi. Agar bisa berjalan sesuai visi misinya, yakni bermanfaat bagi masyarakat.

"Inti dari visi misi kami adalah berkreasi untuk sesama. Agar bermanfaat bagi masyarakat," ujar Zabur ditemui di sela kegiatan bukber.

Kegiatan ini juga diisi dengan agenda revisi kepengurusan organisasi. Pergantian kepengurusan yang rutin dilakukan setiap tahun.

Zabur menjelaskan, Gasak 46 SC memiliki kepengurusan hampir diseluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi. Terdapat 41 kepengurusan DPC yang aktif di Kabupaten Sukabumi, serta 7 di Kota Sukabumi.

Kesempatan buka bersama juga dimanfaatkan untuk pematangan organisasi, dalam menghadapi Pilgub Jabar. Secara politik, Gasak 46 SC memberikan dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil-Uu Rhuzanul Ulum.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI