Sukabumi Update

Satlantas Polres Sukabumi Ajak Anggota XTC Tertib Lalulintas Hingga Hapus Vandalisme

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota membina puluhan anggota komunitas XTC melalui kegiatan menghapus tulisan vandalisme di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

"Semua hasil Vandalisme yang ada dihapus dan dibersihkan di beberapa titik di Kota Sukabumi. Dengan ini kami berharap mereka tidak mengulanginya kembali," ujar Kasatlantas Polres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Bima Gunawan Jauharie, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (2/6/2018) malam.

Selain itu, Bima mengatakan puluhan anggota XTC ini diberikan arahan dan penyuluhan terkait segala peraturan tertib lalu lintas yang berlaku serta dapat melaksanakan segala kewajibannya.

"Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta mencegah terjadinya pelanggaran hukum dari para pemuda yang tergabung dalam club motor. Sehingga kedepannya menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," ujarnya.

Pihaknya juga mengingatkan, agar mereka dapat melengkapi kelengkapan motor baik fisik maupun administrasi dan harus lengkap.

"Tidak menggunakan knalpot bising, tidak kebut-kebutan dan menghabiskan jalan, jangan menggunakan sirine, jaga kamtibmas dimanapun berada. Intinya jadilah pelopor keselamatan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI