Sukabumi Update

PT. Muara Tunggal Cibadak Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran di Cicantayan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mulyadinata (25 tahun) yang rumahnya ludes terbakar pada 30 April 2018 silam, warga Kampung Pangkalan RT 03/02 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Bahagia  mendapatkan bantuan dari Perusahaan tempat Ia bekerja.

Informasi dihimpun, bantuan tersebut berasal dari jajaran Management,  Koperasi Karyawan dan Serikat Pekerja Nasional (SPN) PT Muara Tunggal Cibadak, Dimana tempat Mulyadinata bekerja sehari-hari.

BACA JUGA: Koperasi Karyawan PT Muara Tunggal Sukabumi Bagikan Uang Rp 2,8 Miliar

General Manager PT Muara Tunggal,  Sudarno Rais mengatakan, Dirinya memberikan bantuan kepada salah satu karyawannya yang menjadi korban bencana kebakaran rumah.

"Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan rumahnya," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (2/6/2018).

Sementara Mulyadinata (25 tahun) korban yang rumahnya teekena musibah kebakaran mengungkapkan, Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan PT Muara Tunggal, yang telah peduli membantu meringankan bebannya.

"Saya sangat berterimakasih sskali. Semoga apa yang telah diberikan oleh pihak perusahaan menjadi ladang ibadah," Ucapnya.

BACA JUGA: Jalin Kemesraan, PT Muara Tunggal Sukabumi Gelar Syukuran dengan Karyawan

Sementara, Rusdi Budjianto Utomo Manager Compliance PT Muara Tunggal mengatakan, kegiatan Tersebut adalah kelanjutan dari komitmen perusahaan untuk membantu apa yang nyata di depan mata dalam program Corporate Sosial Responbility (CSR) PT Muara Tunggal.

"Sebelumnya dari karyawan telah memberikan bantuan swadaya kepada korban dan ini adalah bentuk bantuan susulan," jelasnya.

BACA JUGA:  Karyawan PT Muara Tunggal Cibadak Sukabumi Dapat Motor Tanpa DP

Ditempat yan sama Ketua SPN MT Tresna wijaya menjelaskan, Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian, SPN juga mendorong seluruh karyawan untuk berpartisipasi secara sukarela yang hasil pengumpulan dana diserahkan kepada korban pada tanggal 14 mei 2018.

"Saya mengapresiasi respon positif dari perusahaan dan mendukung sepenuhnya bantuan yg diberikan manajemen serta koperasi karyawan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain di wilayah sukabumi ," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI