Sukabumi Update

Ramadan Berbagi, KNC Sukabumi Santuni Santri dan Yatim Piatu

SUKBUMIUPDATE.com - Santunan dan pembagian sembako kepada santri Pondok Pesantren Az Zain, menjadi salah satu kegiatan Kawasaki Ninja Club (KNC) Sukabumi di bulan Ramadan. Acara digelar di ponpes  yang berada di Desa Cikukulu, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi,  Minggu (3/5/2018).

KNC mengadakan beberapa kegiatan acara. Seperti Freestyle, Kultum dan buka puasa bersama. "Bakti Sosial ini sudah lima kali kami lakukan, dan Satu Titik Kebersamaan tema dari kegiatan kali ini," kata Ketua KNC Sukabumi, Aldi Hardian.

Aldi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan lantaran ingin memberi padangan lain kepada masyarakat tentang club motor. Bahwa setiap orang yang berada di club motor memliki rasa peduli.

"Jadi kami ingin masyarskat melihat, bahwa anak motor tidak hanya mengurus motor dan touring, tapi juga peduli," ujarnya.

Aldi menambahkan, clubnya sudah menyiapkan sembako untuk 100 orang tidak mampu atau yatim-piatu yang menghuni ponpes itu.

"Saya harap dengan dilakukannya baksos ini semakin maju dan kebetulan sebentar lagi KNC ulang tahun yang ke-8," tuturnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI