Sukabumi Update

Kumpulan Pecinta Scooter Sukabumi Bagikan 500 Takjil

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pecinta scooter yang tergabung dalam komunitas Korps Independent Scooter Sukabumi(KISS), bagi-bagi 500 bungkus takjil kepada para pengguna Jalan raya Siliwangi tepatnya depan hotel Safana Cicurug Kabupaten Sukabumi, Senin (11/6/2018).

BACA JUGA: Berhijrah, Komunitas XTC Kota Sukabumi Gelar Santunan di Ponpes

Ketua pelaksana KISS, Ikiw mengatakan, aksi berbagi ini merupakan program yang dilakukan komunitasnya pada setiap bulan Ramadan dengan tujuan untuk mempererat antar pecinta scooter.

"Sekaligus wujud kepedulian kita kepada pengguna jalan, mudah-mudahan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tuturnya kepada sukabumiupdate.com.

Sementara sesepuh KISS, Aji Saptaji mengatakan, kegiatan berbagi ini hasil dari kumpul-kumpul atau urunan anggotanya.

"Semangat para pecinta scooter untuk berbagi sesama sangat tinggi, dengan sistem urunan acara bagi-bagi takjil dapat terlaksana dan berjalan lancar," singkatnya.

Dirinya menyebutkan, selain anggota KISS, aksi bagi-bagi takjil ini pun diikuti komunitas scooter Garis Tengah STANC, BVC, Palabuhanratu Vespa Club(PVC),  Pasukkan Orsng Sakit(POS), Vespa independent Parungkuda(VIP), Scooteris Hardolin, Vespa Antiq Club(VAC), SKP, STIP jampang, Kardus, Marabunta, Viking Cicurug dan Forum Komunikasi Vespa Independent Sukabumi bersatu.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI