Sukabumi Update

Pererat Silaturahmi, Slank Fans Club Palabuhanratu Gelar Ngabuburit dan Santunan

SUKABUMIUPDATE.com - Slank Fans Club wilayah selatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan ngabuburit bareung bersama warga di pantai Batubintang Kampung Cipatuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (12/6/2018).

Pembina Slank Fans Club wilayah selatan Palabuhanratu, Bayu Nugraha mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka penyegaran Slank fans club sukabumi wilayah selatan Palabuhanratu yang meliputi kecamatan Warungkiara, Bantargadung, Simpenan, Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok.

BACA JUGA: Kumpulan Pecinta Scooter Sukabumi Bagikan 500 Takjil

"Hari ini ada pemilihan ketua slank fans club wilayah kecamatan masing masing sekaligus pengukuhan ketuanya. Tadi hadir sekitar 200 orang anggota slank fans club dari wilayah selatan Palabuhanratu," jelas Bayu.

Lebih lanjut Bayu mengungkapkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka lebih mempererat hubungan antar anggota Slank fans Club Wilayah selatan Palabuhanratu.

"Kebetulan kegiatannya bertepatan bulan Ramadan, jadi sekalian ngabuburit bersama dan diisi berbagi santunan kepada sekitar 30 orang anak yatim piatu di wilayah kampung Cipatuguran," pungkasnya.

Sementara itu Ketua Slank Fans Club Kota dan Kabupaten Sukabumi, Endang Setiawan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang sudah diagendakan dari pusat khususnya slank Fans Club kota dan Kabupaten Sukabumi yakni melakukan kunjungan ke setiap ranting terutama ke wilayah-wilayah yang jarang dikunjungi oleh pimpinan pusat.

"Kami dari pimpinan pusat berharap fans Slanker itu bisa memanfaatkan dibulan Ramadan ini dengan niatan untuk hijrah karena memang slanker itu tidak lepas dari agama," ajaknya.

"Sekali lagi tujuan utamanya ini silaturahmi, penyegaran kepengurusan di wilayah Palabuhanratu, Sukabumi selatan agar tidak ada perpecahan di antara anggota Slank fans club," sambungnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI