Sukabumi Update

Masjid Al Inayah di Desa Purwasari Sukabumi Dilengkapi Spot Foto, lebaran Makin Berkesan

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al Inayah di Kampung Pacantilan RT 08/01, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, memiliki spot foto yang cantik.

BACA JUGA: Pantai Loji Sukabumi Dibersihkan, Shalat Idul Fitri Pindah Tempat

Di halaman masjid terdapat dua spot foto, pertama dengan latar belakang kayu, kedua latar belakang banner ucapan selamat Idul Fitri. Karena unik, masyarakat yang pulang dari masjid atau usai melakukan silaturahmi ke tetangga langsung menyerbu spot foto yang merupakan kreasi lkatan remaja masjid Al Inayah (Irema) ini.

" Siapa yang mau foto selfie atau foto keluarga, silahkan boleh di coba spot foto yang asik dengan latar belakang dekorasi yang terbuat dari bahan kayu serta benner Ucapan selamat hari raya idul Fitri 1439 H," ujar Ketua Ikatan Remaja masjid Al-Inayah Maulana Rizky Ramadan.

Maulana mengungkapkan, ide membuat spot foto muncul dari temen-temen remaja masjid tujuannya agar bisa menjadi ajang tali silahturahmi antar remaja dan memberikan momen berkesan saat Idul Fitri.

"Momen seperti lebaran ini kan lagi pada kumpul nih, jadi kita manfaatkan dengan ide seperti ini. Kita ingin menampilkan sesuatu yang berbeda," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI