Sukabumi Update

Reuni Akbar SMP PGRI dan SMPN 1 Purabaya meriah

SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan Idul Fitri tak lengkap bila tanpa Halal Bihalal dan Reuni. Ini yang di lakukan alumnus SMP PGRI Purabaya yang kemudian bermetamorposa menjadi SMPN 1 Purabaya selasa (19/6/2018).

Ribuan alumni memenuhi lokasi SMPN 1 Purwbaya yang merupakan sekolah dimana mereka pernah menimba ilmu. Reuni kali ini mengusung tema 

"Re-union, Re-connect, Re-new, Re-life"

BACA JUGA: Buka PPDB, SMK Terpadu Al-Ittihad Purabaya Sukabumi Sediakan Banyak Beasiswa

Reuni Akbar SMP PGRI PURABAYA & SMPN 1 PURABAYA ini dari angkatan pertama tahun 1981 sampai 2018,dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi,konsolidasi, dan ajang berbagi infomasi antara alumni dan sekolah.

Acara yang diadakan diantaranya silaturahmi, pengumpulan donasi, undian doorprize, hiburan organ tunggal, band alumni, dan band bintang tamu RASTA IN PEACE dari sukabumi.

BACA JUGA: Lewat Medsos, Grup Musik Asal Purabaya Ini Buat Dangdut Lebih Kekinian

Salah satu perwakilan Alumni SMPN 1 Purabaya yang juga saat ini menjadi pengajar di Sekolah tersebut Wahyudin alumni 2001 pada sukabumiupdate.com mengutarakan rasa terima kasih nya dengan terselenggara nya acara ini.

"Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara reuni akbar ini,terima kasih kepada guru2 yang telah hadir,semoga ke depannya semua alumni semakin sukses dan sekolah kita akan semakin maju, "ungkap nya.

BACA JUGA: MZ Muda, Ustad Kreatif dari Purabaya Sukabumi yang Padukan Syiar Dengan Kesenian

Taufiq Rahman Hidayat selaku ketua panitia dalam acara ini mengaku sangat bangga melihat respon dari para alumnus yang luar biasa meski persiapan yang ia lakukan hanya 1 bulan.

"Kami mengahaturkan banyak terima kasih terutama kepada kepada seluruh alumni yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini juga adik adik kelas kami anak anak Osis yang telah membantu panitia," pungkas nya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI